Rabu, 22 Juni 2016

universitas muhammadiyah malang



Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)



Universitas Muhammadiyah Malang(UMM) adalah salah satu perguruan tinggi swasta favorit yang ada di Malang. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah salah satu perguruan tinggi swasta favorit yang ada di Malang. 
Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terbesar di Jawa Timur yang berpusat di kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur ,dekat dengan Terminal Landungsari. UMM juga telah mendapatkan akreditasi A. 

Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai 3 kampus loh ... yaitu kampus 1 terletak di Jalan Bandung No 1 Malang , kampus 2 di Jalan Bendungan Sutami No 188 A Malang dan kampus pusat alias kampus 3 terletak di Jalan Raya Tlogomas No 246 Malang.

UMM memiliki 10 fakultas yaitu:Fakultas Ekonomi dan Bisnis , Fakultas Agama Islam , Fakultas Kedokteran , Fakultas Hukum , Fakultas Teknik , Fakultas Psikologi , Fakultas Pertanian dan Peternakan , Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Kesehatan.
Fasilitas lain yang ada di UMM adalah  Dome , Rusunawa , Stadion , Masjid A.R Fachrudin , UMM juga mempunyai usaha mandiri seperti  Taman Rekreasi Sengkaling , Pom Bensin , Rumah Sakit UMM , UMM Inn dan lain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar